Kumpulan karya-karya terbaik dan semua kegiatanku

Selasa, 04 Oktober 2016

Kopdar IM Mojokerto dan Sekitarnya (Episode 2)


Kalian tahu IM itu apa? Hayo. . . . ! IM (internet Marketing) sejenis istilah yang berhubungan dengan bisnis online. Jadi Kopdar IM Mojokerto merupakan acara nongkrong bahas bisnis online seperti jualan online, bikin web, adsense, dll. Komunitas ini meliputi wilayah Mojokerto dan sekitarnya, kalau pun ada yang pingin gabung dari wilayah manapun kami sangat terbuka sekali.

Tujuan acara ini untuk menambah teman, menambah Ilmu dan Menambah Rejeki. Hayo ………. Siapa yang gak mau, ini gratis kok. Sudah gratis dapt ilmu,teman, rejeki lagi. Ya  . . . ini khusus yang mau bisnis online.

Ini merupakan kopdar yang ke-2, yang pertama saya tidak bisa ikut jadi tidak bisa njelasin keseruannya. Ingat acara ini bukan Cuma untuk nongkrong, ngopi doing. Tapi kita belajar bareng-bareng bisnis online. Kopdar yang kedua (2 Oktober 2016) ini berlokasi di rumah Mas Syaichul Amri , Dsn. Penanggalan. Kec. Mojoagung.start pukul 09.00 – selesai.

Adapun yang dibahas adalah Admob yang dijelaskan oleh Mas Muhajir yang sudah sukses di bidang itu dan juga Youtube yang dijelaskan oleh Mas Rozikin. Ternyata banyak yang antusias dengan acara ini, bahkan ada yang datang dari luar kota mojokerto, seperti Kediri, sidoarjo dll. semoga kita bisa sukses berbisnis online, dan dapat menambah teman, ilmu dan penghasilan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Tips dan Trik Sukses Bisnis Online